View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI CUSTOMER RELATIONS “KEPITING BANG JA’I DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PERIODE JUNI-DESEMBER 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (73.62Kb)
      HALAMAN JUDUL (458.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (278.5Kb)
      ABSTRACT (85.14Kb)
      BAB I (281.7Kb)
      BAB II (191.6Kb)
      BAB III (723.1Kb)
      BAB IV (78.93Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (106.1Kb)
      LAMPIRAN (139.5Kb)
      Date
      2017-07-27
      Author
      ANGGRAINI, HAPSARI DEVINA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini berjudul “Strategi Customer Relations Kepiting Bang Jai dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan periode Juni-Desember 2016”. Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisa secara rinci prosesproses strategi customer relations yang dilakukan Kepiting Bang Jai dalam meningkatkan jumlah pelanggan di tengah persaingan bisnis kuliner yang semakin kompetitif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis deskriptif kualitatif, pendekatan deskriptif didukung data kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan studi pustaka. Dari hasil penelitian, pelaksanaan strategi customer relations melalui proses mendefinisikan permasalahan, merencanakan dan pemprograman, aksi dan komunikasi, diakhiri dengan evaluasi, yang diwujudkan dalam peningkatan mutu pelayanan, pemenuhan fasilitas untuk pelanggan, menampung dan menghadapi keluhan pelanggan serta menjalankan internet marketing. Hasil dari penelitian ini adalah strategi customer relations yang dilakukan Kepiting Bang Jai untuk meningkatkan jumlah pelanggan tahun 2016, yaitu dengan menjalankan internet marketing untuk memperkenalkan Kepiting Bang Jai kepada khalayak, selanjutnya kegiatan yang diadakan diantaranya video contest, give away dan promo. Sebagai bahan evaluasi Kepiting Bang Jai perlu melakukan survei kepuasan pelanggan untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan dan menjawab kebutuhan pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14992
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV