Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorWICAKSONO, MUHAMAD ARY
dc.date.accessioned2017-11-07T02:15:57Z
dc.date.available2017-11-07T02:15:57Z
dc.date.issued2017-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15812
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan keterjangkauan harga terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Pengguna Motor Honda Vario Esp. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pengguna Motor Honda Vario Esp. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 110 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan keterjangkauan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the influence of brand awareness, quality perception, brand association and affordability of price to purchase decision at University of Muhammadiyah Yogyakarta Student Users Honda Vario Esp. Subjects in this study were students of Muhammadiyah University Yogyakarta users of Honda Motor Vario Esp. In this study the sample was 110 respondents selected using non probability sampling technique by using purposive sampling method. The analysis tool used is Multiple Linear Regression Analysis using SPSS 22 application. Based on the analysis that has been done that the brand awareness, quality perception, brand association and affordability of price have a positive and significant impact on purchasing decision.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectkesadaran merek,en_US
dc.subjectpersepsi kualitasen_US
dc.subjectasosiasi mereken_US
dc.subjectketerjangkauan hargaen_US
dc.subjectkeputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK, DAN KETERJANGKAUAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO Enhanced Smart Power (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) THE INFLUENCE OF BRAND EQUITY ELEMENTS AND AFFORDABILITY OF PRICE TOWARDS PURCHASING DECISION HONDA VARIO Enhanced Smart Power (Study on Students Muhammadiyah University of Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FE 655en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record