Show simple item record

dc.contributor.advisorHIDAYAT, BENI
dc.contributor.advisorNASRULLAH
dc.contributor.authorRAHMAD, NOOR
dc.date.accessioned2017-11-07T07:06:28Z
dc.date.available2017-11-07T07:06:28Z
dc.date.issued2017-06-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15861
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayananan publik dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 dan faktor-faktor yang menghambat pelayanan publik dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian hukum empiris, adapun data diperoleh dari studi lapangan dan studi kepustakaan. Data primer maupun sekunder diolah terlebih dahulu kemudian disusun secara sistematis dan dianalisis secara deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dalam bidang kesehatan. Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta dituntut untuk menerapkan asas-asas pelayanan publik yang terdapat dalam aturan perundang-undangan terebut. Dalam menerapkan asas-asas tersebut Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta telah dengan baik menjalankan sesuai dengan apa yang diatur dalam undang-undang, sehingga proses pelayanan yang diberikan menjadikan kepuasan bagi pasien yang berobat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta.en_US
dc.publisherFH UMYen_US
dc.titleIMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR F H 178en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record