View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PERSONAL SELLING PT. TELKOM WITEL YOGYAKARTA DALAM PERLUASAN PELANGGAN INDIHOME PERIODE JANUARI – DESEMBER 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (208.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (4.439Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.686Mb)
      ABSTRACT (341.9Kb)
      BAB I (432.3Kb)
      BAB II (711.2Kb)
      BAB III (937.2Kb)
      BAB IV (229.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (15.65Kb)
      LAMPIRAN (275.7Kb)
      Date
      2017-08-18
      Author
      NIFERTITI, NADYA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendiskripsikan strategi personal selling PT Telkom Witel Yogyakarta dalam perluasan pelanggan Indihome periode januari- desember 2016. Dari hasil penelitian ini ditemukan hasil bahwa strategi personal selling yang dilakukan PT Telkom Witel Yogyakarta terbagi menjadi 3 cara yakni open table, door to door, dan outbond call. Ketiganya saling melengkapi sebagaimana untuk mencapai target perluasan pelanggan Indihome periode januari – desember 2016. Selain menjadi strategi promosi yang murah meriah karena tidak ada anggaran khusus untuk pelaksanaanya, personal selling juga merupakan strategi promosi yang paling efektif digunakan menyasar pelanggan untuk target penjualan jangka pendek maupun jangka panjang. Sedangkan untuk tahapan pada pelaksanaanya dilakukan persiapan perencanaan kegiatan, persiapan alat (tool), persiapan tenaga penjual, teknik-teknik komunikasi persuasif yang digunakan, tahapan pelaksanaan, merancang pesan, hambatan apa saja yang biasa terjadi. Jika di tinjau dari pelaksanaanya yang paling efektif dari ketiganya yakni door to door. Door to door pada pelaksanaanya dilakukan dengan cara tenaga penjual mendatangi pelanggan. Berbeda dengan open table dimana pelangganlah yang harus mendatangi stand open table atau outbond call dimana pelaksanaanya dilakukan melalui media telephone sehingga tidak ada pertemuan langsung dengan calon pelanggan
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15937
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV