View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      MANAJEMEN EVENT MUSIK NGAYOGJAZZ TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.03Kb)
      HALAMAN JUDUL (203.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (256.9Kb)
      ABSTRACT (86.23Kb)
      BAB I (275.2Kb)
      BAB II (171.3Kb)
      BAB III (1.013Mb)
      BAB IV (87.44Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (181.9Kb)
      LAMPIRAN (194.5Kb)
      Date
      2017-12-06
      Author
      KAWAI, ARDINI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Ngayogjazz adalah festival musik jazz tahunan di Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan oleh para seniman dan komunitas musik jazz lokal yogyakarta sejak tahun 2007. Ngayogjazz memiliki maksud dan tujuan sebagai media komunikasi untuk memperkenalkan dan mendekatkatkan musik jazz kepada masyarakat. Studi ini membahas tentang manajemen event Ngayogjazz. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan manajemen event festival musik Ngayogjazz tahun 2016. Metode yang digunakan deskriptif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan dokumentasi. Teknik wawancara dilakukan di tempat yang sudah ditentukan oleh narasumber dengan ketua umum Ngayogjazz, panitia Ngayogjazz, dan pengunjung Ngayogjazz. Teknik dokumentasi dilakukan dengan cara memanfaatkan buku, koran, dan sumber informasi media lainnya sebagai penunjang penelitian. Kerangka teori yang digunakan adalah teori manajemen event dimana terdapat aspek penelitian, perancangan, perencanaan, koordinasi, dan evaluasi. Pada studi manajemen event Ngayogjazz ditemukan bahwa dalam pelaksanaannya ada beberapa hal yang sudah sesuai maupun masih belum sesuai
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16396
      Collections
      • Department of Communication Science

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • BEL AJAR BIKIN EVENT - SEBUAH WORKSHOP TENTANG EVENT ORGANIZER 

        MULAWARMAN, KRISNA (2016-05-31)
      • SPECIAL EVENT ANNIVERSARY SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS JOGJA CITY MALL (JCM) YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Special Event Anniversary Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Periode Mei 2015 - Mei 2016) 

        FITRIANI, PUTRI NURIDA (FISIP UMY, 2016-12-05)
        The fuction of Marketing Public Relations is to give people a comprehension about the company’s product. Marketing Communication realize the strategy of Marketing Public Relations through the Special Event Anniversary of ...
      • STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO 

        ARDHIYANTO, BREMEI (FISIPOL UMY, 2010-11-09)
        PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV