Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorSATIMIN, SATIMIN
dc.date.accessioned2016-09-13T05:15:45Z
dc.date.available2016-09-13T05:15:45Z
dc.date.issued2011-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1802
dc.descriptionTUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGANen_US
dc.description.abstractTUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGANen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGANen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record