Browsing Faculty of Economics by Author "HANDAYANI, SITI DYAH"
Now showing items 21-40 of 40
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FILM NASIONAL
NISA, KANA AINUN (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada film nasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa/mahasiswi ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN
PRABOWO, MUHAMMAD ARDI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-05)This study aims to analyze the effect of experiential marketing on general purchases through customer satisfaction in Yogyakarta Kampoeng Mataraman Restaurant. This analysis uses exogenous experiential marketing variables, ... -
PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
SAPUTRA, IRFAN (FE UMY, 2017-03-30)This study aimed to analyze the factors that influence the behavior of the impulse buying behavior case study on students at the University of Muhammadiyah Yogyakarta. The sample in this research is the product of fashion ... -
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
SAPUTRA, RICKY KURNIA (FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian dan implikasinya terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Ades. Penelitian ini dilakukan di D.I. Yogyakarta. Metode ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
MULYANI, MULYANI (FE UMY, 2012-04-25)Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara bersama-sama variabel kepercayaan atas merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen berpengaruh terhadap loyalitas ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN LAYANAN JASA SHOES AND CARE DI YOGYAKARTA)
KURNIAWAN, DANY (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Komunikasi Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Layanan Jasa Shoes and Care di Yogyakarta). Subjek dalam ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEINGINAN PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL DI DIY)
BAGASKARA, HENDRAWAN BAYU KRESNA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, lokasi dan variasi produk terhadap keinginan pembelian ulang pada Waroeng Spesial Sambal di DIY. Subjek pada penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
WAHANA, NOVRIZAL EKA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-26)This study aims to analyze the influence between service quality on customer satisfaction, price perception on customer satisfaction, service quality on cutomer loyality, price perception on customer loyality, customer ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
AHDYANUGROHO, RADEN DIMAS DWI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-02-23)This research aims to understand the effect of service quality on customer loyalty with customer satisfaction and customer trust as mediation variables on King Clean’s customers in the Special Region of Yogyakarta. Non ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
SATIMIN, SATIMIN (FE UMY, 2011-08-16)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN TOKO ELIZABETH DI YOGYAKARTA )
AGISKA, LIEONA FARADILLA (FE UMY, 2017-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, keterjangkauan harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen toko Elizabeth di Yogyakarta). Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
WASPADA, GURUH YOGA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)The purpose of this research is to know the influence of product quality, price perception, promotion, and distribution channel to purchase decision of Wall's ice cream teenager consumer in Yogyakarta City. The sampling ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN MEREK S-TEE DI KOTA YOGYAKARTA
BASRI, YAHYA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)This study aims to analyze the effect of product quality, price perceptions, promotions, brand image and halal label on purchasing decisions. Setting in this research is tea drink in pack of S-tee brand which produced by ... -
PENGARUH MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDUSTRI KOSMETIK HIJAU DI KOTA YOGYAKARTA
HERI, HERI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek Hijau, Kepuasan Merek Hijau, Kepercayaan Merek Hijau, dan Kesadaran Merek Hijau terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green di ... -
PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
BAHAR, MOHAMMAD NOVIAN (PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-31)This study aims to determine the effect of customer value and service quality on customer satisfaction and loyalty of Lion Air airline in Yogyakarta Special Region. Subjects in this study are individuals who have used or ... -
PENGARUH PENGALAMAN PEMASARAN, EMOSIONAL MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
SUSANTI, DEWI (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)This research aims to analyze the influence of Marketing Experience, Emotional Branding and Brand Trust toward the Brand Loyalty (A Study on ASUS Smartphone’s Customers Student In University Of Muhammadiyah Yogyakarta). ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN OJEK ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
ABDI, FADIL (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan guna menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Ojek Online Gojek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek ... -
PENGARUH PREFERENSI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SHAMPO SUNSILK HIJAB
NURHIKMAH, NURHIKMAH (FE UMY, 2017-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli ulang shampo sunsilk Hijab di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. ... -
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK.COM (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH)
PIRENDRA, AGAM (FE UMY, 2017-08-03)Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs BukaLapak.com (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Muahmmadiyah Yogyakarta) dapat ... -
PERAN EKUITAS MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI
MAULANA, MUHAMMAD CHANDRA (PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-20)This study aims to analyze the role of Brand Equity in Mediating Word of Mouth's Influence on purchase intention on iPhone consumer at Muhammadiyah University of Yogyakarta. Subjects in this study were students of Muhammadiyah ...