Browsing Faculty of Economics by Subject "RELIGIUSITAS"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menjadi nasabah di perbankan syariah (studi kasus mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY). Subjek dalam penelitian ini ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK KONVENSIONAL (Studi Kasus Nasabah Muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensional. Faktor-faktor tersebut adalah reputasi ... -
DETERMINAN FRAUD DANA DESA: ANALISIS FRAUD PENTAGON
(FE UMY, 2019-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Jabatan Aparatur Desa, Financial Pressure, Kompetensi Aparatur Desa, Ineffective Monitoring, Sistem Weakness, Rasionalisasi terhadap Fraud pada Dana Desa dan Religiusitas ... -
THE EFFECT OF HALAL FOODS AWARENESS ON PURCHASE DECISION WITH RELIGIOSITY AS A MODERATING VARIABLE (Case Study: Indonesian Food Consumer Lived in Yogyakarta and Thailand)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kesadaran makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Muslim di ...