Show simple item record

dc.contributor.authorROSITA, WIDYA ARI
dc.date.accessioned2018-07-26T01:43:45Z
dc.date.available2018-07-26T01:43:45Z
dc.date.issued2018-04-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20156
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Perilaku Pembelian Kosmetik Berlabel Halal Oleh Konsumen di Yogyakarta dengan menggunakan Theory Planned Bahavior sebagai varibel dalam penelitian ini. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen wanita yang berada di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 153 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 21. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa sikap berpengaruh secara signifikan tehadap minat beli kosmetik berlabel halal, norma subjektif tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kosmetik berlabel halal, sikap memediasi norma subjektif terhadap minat beli kosmetik berlabel halal dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kosmetik berlabel halal.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the Consumer’s Purchasing Behavior Toward Halal Labeled Cosmetic in Yogyakarta by using Theory Planned Bahavior as variables in this study. Subjects in this study were female consumers residing in Yogyakarta. In this study the sample used amounted to 153 respondents selected using purposive sampling methode. The data analysis used is Structural Equation Modeling (SEM) with AMOS 21 program. Based on the analysis, it can be concluded that attitudes significantly influence on intention to purchase halal labeled cometics, subjective norms have no significant influence on intention to purchase halal labeled cometics, the attitude of mediating subjective norms on intention to purchase labeled halal cometics and perception of behavior control significant influence on intention to purchase halal labeled cometics.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectTheory Planned Bahavior, Halal Cosmetics, Consumer Behavior, Structural Equation Modeling. Theory Planned Bahavior, Kosmetik Halal, Perilaku Konsumen, Structural Equation Modelingen_US
dc.titlePERILAKU PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL OLEH KONSUMEN DI YOGYAKARTAen_US
dc.title.alternative(Studi pada Konsumen Wanita Kosmetik Wardah di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 243en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record