Browsing Department of Management by Title
Now showing items 59-78 of 1236
-
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG
(FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen jasa pengiriman barang JNE di Kota Yogyakarta. Data diambil dari ... -
ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2016-10-29)This study aimed to analyze the Influence Buying Decision Against Brand Equity Brand Samsung mobile phones in Yogyakarta. Subjects in this study were students Muhammadiyah University of Yogyakarta who use mobile phones ... -
ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL
(FE UMY, 2017-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (konsumen Wardah) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data diambil dari sampel berjumlah 145 responden ... -
ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA
(FE UMY, 2010-04-28)Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh etika kerja Islam terhadap komitmen organisasi dan komitmen organisasi terhadap kepuasan kerja. Obyek penelitian ini adalah lembaga atau institusi organisasi yang notabene Islam dan ... -
ANALISIS PENGARUH eWOM, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The purpose of this study was to analyze the influence of eWOM, brand image and brand trust to purchase intention product of smartphone Xiaomi. This study was a survey research, where the instrument of this research is ... -
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-02)This study explain to analyze the influence of Experiential Marketing to Purchasing Decision on visitors Warung Makan Kopi Klothok located in District Pakem, Sleman. Precisely in Kaliurang Street at kilometers 16, ... -
ANALISIS PENGARUH FAIRNESS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ATAS UNIT SISTEM INFORMASI
(FE UMY, 2010-09-19)INFORMASI MERUPAKAN HALYANG SANGAT PENTING BAGI MANAJEMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN. SALAH SATU KESUKSESAN DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI ADALAH ADANYA KEPUASAN PENGGUNA , TIDAK HANYA TERHADAP SISTEM INFORMASI ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY
(FE UMY, 2011-03-08)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Property & Real Estate yang terdaftar di BEI periode 2010-2015 )
(FE UMY, 2017-02-25)This research aims to investigate the influence of fundamental factors on stock prices. data in the analysis is the annual report and financial statements of Property & Real Estate companies listed in Indonesia Stock ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN PROPERTY & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2015 )
(FE UMY, 2017-02-27)This research aims to investigate the influence of fundamental factors on stock prices. data in the analysis is the annual report and financial statements of Property & Real Estate companies listed in Indonesia Stock ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Syariah Indonesia Periode 2012-2017)
(FE UMY, 2019)Penilitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh tingkat kecukupan modal, tingkat efisiensi bank, tingkat likuiditas dan tingkat pembiayaan terhadap profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesi periode 2012-2017. ... -
ANALISIS PENGARUH FINANCIAL RATIO, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Wholesale dan Retail Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017)
(FE UMY, 2019)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari leverage, profitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, kepemilikan institusional terhadap kondisi financial distress. Obyek penelitian ini adalah perusahaan ... -
ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-17)This research was made to influence the effect of Good Corporate Governance and Company Size on Financial Performance. The subjects used in this study were manufacturing companies listed on the Indonesia stock exchange ... -
ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PACKAGING, GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT (ULTRA HIGH TEMPERATURE) ULTRA MILK MELALUI PERSEPSI KONSUMEN
(FE UMY, 2018-01-26)This research aims to analyze the influence of green product, green packaging and green advertising on buying decision toward UHT (Ultra High Teperature) milk of Ultra Milk which is mediated by consumer perception. This ... -
ANALISIS PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, LEVERAGE, NET WORKING CAPITAL, CASH FLOW DAN DIVIDEND PAYMENT TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(FE UMY, 2018-05-04)This study aims to analyze the effect of Growth Opportunity, Leverage, Net Working Capital, Cash Flow and Dividend Payment to Cash Holding at a manufacturing company listed on the Indonesia Stock Exchange. In this research, ... -
ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI SEPATU NIKE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli sepatu Nike dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Subjek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa di Universitas ... -
ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL “WARDAH” (Studi Pada Mahasiswi Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan televisi, Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel “HALAL”. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswi ... -
ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI ISO 9001:2008 TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi ISO 9001:2008 terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Subyek pada penelitian ini adalah manajer dan staf perusahaan manufaktur di Daerah Istimewa ... -
ANALISIS PENGARUH INFLASI, KURS,SUKU BUNGA DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2013-2017
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-21)This research aims to analyzing the effects of inflation, exchange rates, interest rates and money supply towards the value Indonesia Composite Index (IHSG) in Indonesia Stock Exchange (BEI). The method used in this ... -
ANALISIS PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, SUKU BUNGA SBI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (Studi Pada Indeks Harga Saham Gabungan di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2015)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2017-08-01)Dalam penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, dan Suku Bunga SBI terhadap IHSG. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukukan dengan mengambil 120 sampel yang ...