Browsing Department of Management by Author "AMARIPUJA, PUNANG"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI ISO 9001:2008 TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
PRAJIATMOKO, FAUZUN ROKHMAN (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi ISO 9001:2008 terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Subyek pada penelitian ini adalah manajer dan staf perusahaan manufaktur di Daerah Istimewa ... -
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DALAM UPAYA MENEKAN TINGKAT KERUSAKAN DENGAN STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) DAN FISHBONE
SEPTIANDI, SULISTYO TRI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengendalian kualitas dalam upaya menekan tingkat kerusakan di PT. NPPI Karawang dengan menggunakan alat bantu statistik: Statistical Process Contol (SPC). Penelitian ini merupakan ... -
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI ONLINE
SYAWIE, HILZA IVA ANGGRAINI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-21)This study aims to discuss the effect of e-service quality and e-trust on e-satisfaction in the online trasnportation service providers. The sampling method used in this study is non probability sampling, specifically, ... -
PENGARUH LAYOUT ACCESSIBILITY, FACILITY AESTHETICS, DAN CLEANLINESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PANTIES PIZZA DI DAERAH ISTIMEWA YOGAKARTA)
REDYSA, ILLHAM (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-30)This research aims to find about the influence of layout accessibiliy, facility cleanliness and aesthetics towards customer satisfaction. Method of collecting data using a detailed questionnaire distributed to customers ...