Browsing Department of Management by Author "SUSANTO"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA KOSMETIK CITRA
PARAMITA, GHEA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2018-05-24)This study aims to analyze the effect of celebrity endorser, and product quality, purchasing decisions through brand image of Citra cosmetic products at Muhammadiyah University Students of Yogyakarta. In this study the ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)
JEFRIANTO, JULSA (FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ...