View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (217.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (893.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (623.7Kb)
      ABSTRAK (183.4Kb)
      BAB I (484.3Kb)
      BAB II (358.5Kb)
      BAB III (358.3Kb)
      BAB IV (891.4Kb)
      BAB V (185.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (194.0Kb)
      LAMPIRAN (1.428Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (1.095Mb)
      Date
      2020
      Author
      JEFRIANTO, JULSA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 128 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa ekuitas merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lalu ekuitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi berpengaruh positif terhadap ekuitas merek pada loyalitas pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35651
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta) 

        SAKTI, FANNY CANDRA (FE UMY, 2020-01-20)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
      • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA SERVIS PT. NASMOCO BANTUL YOGYAKARTA (Studi pada Pelanggan PT. Nasmoco Bantul Yogyakarta) 

        AGUSTIAN, M. NURMAN (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Bantul Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah ...
      • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN E-COMMERCE (STUDI PADA PELANGGAN LAYANAN TRAVELOKA) 

        KISWARA, ANJAR EKA PUTRA (FE UMY, 2017-04-21)
        Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV