Browsing Department of Management by Subject "ATRIBUT PRODUK"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SUPRA X 125 CC
(FE UMY, 2010-10-26)Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara karakteristik konsumen (jenis kelamin, usia, penghasilan/bulan, pekerjaan dan pendidikan) dengan atribut produk (kualitas, merek, atribut ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2012-07-23)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA)