Browsing Department of Management by Subject "KONSUMEN"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY
(FE UMY, 2011-03-08)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMAKAIAN JASA WARNET DI SEKITAR KAMPUS UMY -
ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK HOLLAND BAKERY DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2012-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen mengenai ekuitas merek Holland Bakery shop yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas yang dipersepsikan dan kesetiaan merek. Hasil analisis ... -
PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FE UMY, 2012-05-05)Penelitian ini mempunyai variabel independen yang meliputi citra pengguna, citra fasilitas, citra harga, citra kualitas dan citra lokasi sedangkan variabel dependen yaitu perilaku konsumen. Hasil peneltiian ini menjukkan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2011-08-16)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN