Show simple item record

dc.contributor.authorTILARA, EMI
dc.date.accessioned2018-08-11T03:02:14Z
dc.date.available2018-08-11T03:02:14Z
dc.date.issued2018-04-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20468
dc.descriptionSIKAP KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN UBI-UBIAN DI PASAR TELO KARANGKAJEN, YOGYAKARTA. 2018. EMI TILARA (Skripsi Dibimbing Oleh Dr. Aris Slamet Widodo, SP., M.Sc dan Dr. Ir. Widodo, MP). Penelitian ini menggunakan menggunakan teori sikap beralasan (theory reason action) yang dikemukakan oleh Fishbein dari Ajzein, bertujuan untuk mengetahui sikap, norma subjektif dan minat konsumen terhadap pembelian ubi-ubian, penelitian ini dilakukan di Pasar Telo karangkajen, Yogayakarta dengan jumlah sampel sebanyak 52 responden yang di ambil dengan menggunakan teknik Insidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap pembelian ubi-ubian di Pasar Telo Karangkajen mendapatkan skor sebesar 149.50 termasuk kedalam kategori baik. norma subjektif konsumen terhadap pembelian ubi-ubian di Pasar Telo Karangkajen memperoleh skor 35.31 dan termasuk kedalam kategori netral. Minat konsumen terhadap pembelian ubi-ubian di Pasar Telo Karangkajen memperoleh skor 3.81 dan termasuk kedalam kategori tinggi.en_US
dc.description.abstractThe study used reasonaction theory that raised by Fishbein from Ajzein, aims to know the attitude, subjective norm, and consumer interest toward the purchasing of the yams. The study did in Pasar Telo Karangkajen, Yogyakarta with the total of the sample are 52 respondents that was taken used Insidental sampling technique. The study result indicate that the consumer attitude toward the purchasing of yams in Pasar Telo Karangkajen got score 149.50 that include in good category. Subjective norm of the consumer toward the purchasing of yams in Pasar Telo Karangkajen got score 35.31 and include in netral category. Consumer interest toward the purchasing of yams in Pasar Telo Karangkajen got score 3.81and include in high category.en_US
dc.publisherFP UMYen_US
dc.subjectConsumer attitude, theory of reasonaction, yams. Sikap Konsumen, teori sikap beralasan, ubi-ubianen_US
dc.titleSIKAP KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN UBI-UBIAN DI PASAR TELO KARANGKAJEN, YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR F P 058en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record