Show simple item record

dc.contributor.authorSETYAWAN, MUHAMMAD RYAN PAMUJI
dc.date.accessioned2018-08-21T04:34:10Z
dc.date.available2018-08-21T04:34:10Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20695
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik celebrity endorser dan kredibilitas celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk sepatu vans melalui online. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang yang merupakan konsumen produk sepatu vans yang membelinya melalui online dalam 1 tahun terakhir. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan regression dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 24. Hasil penelitian ini membuktikan daya tarik celebrity endorser dan kredibilitas celebrity endorser berpengaruh secara bersama-sama dan signifikan terhadap keputusan pembelian, daya tarik celebrity endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kredibilitas celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik celebrity endorser dan kredibilitas celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk sepatu vans melalui online. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang yang merupakan konsumen produk sepatu vans yang membelinya melalui online dalam 1 tahun terakhir. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan regression dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 24. Hasil penelitian ini membuktikan daya tarik celebrity endorser dan kredibilitas celebrity endorser berpengaruh secara bersama-sama dan signifikan terhadap keputusan pembelian, daya tarik celebrity endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kredibilitas celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectcelebrity endorser, daya tarik, kredibilitas, keputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS MELALUI ONLINEen_US
dc.typeThesis SKR FEB 419en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record