View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      BIAYA BERALIH SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN TRUST TERHADAP SWITCHING INTENTION NASABAH BANK MUAMALAT

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (55.91Kb)
      HALAMAN JUDUL (911.3Kb)
      ABSTRAK (255.0Kb)
      BAB I (133.7Kb)
      BAB II (567.8Kb)
      BAB III (320.1Kb)
      BAB IV (616.7Kb)
      BAB V (196.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (263.5Kb)
      LAMPIRAN (626.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (677.8Kb)
      Date
      2018
      Author
      FITRIASARI, RIZDA BUDI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi peran biaya beralih (switching cost) sebagai variabel pemoderasi dalam pengaruh citra perusahaan dan trust terhadap switching intention pada nasabah Bank Muamalat Indonesia. Penelitian ini mencoba menjawab keadaan nasabah Bank Muamalat Indonesia dengan menggunakan Reinforcement Theory dalam konteks switching intention. Peneliti memeriksa apakah variabel citra perusahaan, trust dan biaya beralih memainkan peran penting dalam studi customer switching intention. Pada penelitian ini dilakukan penyebaran kuesioner kepada 296 nasabah Bank Muamalat Indonesia. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Alat analisis menggunakan program software IBM SPSS Statistic Version 24. Data dikumpulkan melalui kuesioner offline dan online kemudian dianalisis menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) citra perusahaan berpengaruh negatif terhadap switching intention, 2) trust berpengaruh negatif terhadap switching intention, 3) biaya beralih berhasil memoderasi pengaruh negatif citra perusahaan terhadap switching intention dan 4) biaya beralih berhasil memoderasi pengaruh negatif trust terhadap switching intention.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20917
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV