Browsing Department of Nursing by Subject "KEPUASAN PASIEN"
Now showing items 1-6 of 6
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN DALAM IMPLEMENTASI MODEL PRAKTEK KEPERAWATAN PROFESIONAL DI BANGSAL MPKP MELATI DAN MPKP FLAMBOYAN RSUD PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL
(FKIK UMY, 2011-08-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN DALAM IMPLEMENTASI MODEL PRAKTEK KEPERAWATAN PROFESIONAL DI BANGSAL MPKP MELATI DAN MPKP FLAMBOYAN RSUD PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL -
HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS PLERET BANTUL YOGYAKARTA
(FKIK UMY, 2014-08-13)Komunikasi merupakan komponen penting dalam keperawatan. Komunikasi natara perawat dan klien memiliki hubungan terapeutik yang bertujuan untuk kesembuhan klien. Terciptanya komunikasi terapeutik yang baik akan menciptakan ... -
HUBUNGAN KOMUNIKASI PERAWAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FKIK UMY, 2011-05-24)ADA HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI PERAWAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RS PKU MUHAMADIYAH YOGYAKARTA DEnGAN NILAI p=0,007. -
HUBUNGAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA UNIT II
(FKIK UMY, 2013-04-23)Rumah sakit merupakan usaha pelayanan jasa kesehatan yang salah satunya berdasarkan pada asas kepercayaan sehingga masalah kualitas pelayanan dan kepuasan pasien menjadi faktor yang sangat menentukan keberhasilannya. ... -
PENGARUH DIMENSI FAKTOR-FAKTOR TERHADAP KEPUASAN PASIEN DALAM PELAYANAN DI PUSKESMAS KASIHAN II BANTUL YOGYAKARTA
(FKIK UMY, 2013-07-17)Kepuasan pasien merupakan hal yang sangat penting dalam pelayanan kesehatan karena pasien mempunyai hak untuk memilih pelayanan. Puskesmas sebagai salah satu institusi pelayanan kesehatan perlu mengukur kepuasan serta ... -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN METODE HCAHPS (THE HOSPITAL CONSUMER ASSESSMENT HEALTHCARE PROVIDERS AND SYSTEM) PADA RUMAH SAKIT DENGAN STANDAR ISO 9001:2000 DI YOGYAKARTA
(FKIK UMY, 2014-07-01)Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya setelah pasien membandingkannya dengan apa yang diharapkannya. Pengukuran tingkat kepuasan ...