View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PEMASARAN DI PT. BPRS BANGUN DRAJAD WARGA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (226.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (456.3Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (508.8Kb)
      ABSTRAK (232.9Kb)
      BAB II (173.0Kb)
      BAB I (505.1Kb)
      BAB III (463.4Kb)
      BAB IV (158.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (265.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (514.4Kb)
      LAMPIRAN (580.8Kb)
      Date
      2018
      Author
      ARISTA, LALU IRHAM
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi PT. BPRS Bangun Drajad Warga, yang dimana strategi tersebut menjadi ujung tombak dalam melakukan sebuah pemasaran. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, dengan analisis data menggunakan trianggulasi. Data penelitian bersumber dari data primer dan sekunder. Hasil penelitian yaitu PT. BPRS Bangun Drajad Warga dalam memasarkan produk pembiayaannya lebih terfokus kepada Amal Usaha Muhammadiyah, strategi di PT.BPRS ini sudah mencakup 4P antara lain Product, Price, placement dan Promotion. Dalam meningkatkan jumlah nasabah pembiayaan, PT. BPRS Bangun Drajad Warga melakukan peningkatan pada kualitas pelayanan, melakukan promosi melalui media sosial maupun sosialisasi dan menurunkan harga jual, akan tetapi pada kenyataannya memang terdapat beberapa kendala yang dialami oleh BPRS Bangun Drajad Warga antara lain rendahnya pengetahuan masyarakat akan produk syariah yang ditawarkan, banyaknya lembaga keuangan konvensional yang lebih dikenal oleh masyarakat dan belum maksimalnya media promosi yang digunakan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21708
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV