Browsing Department of Communication Science by Author "RAHMAN, TAUFIQUR"
Now showing items 21-29 of 29
-
STRATEGI KAMPANYE “PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK” BLH KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016
SARI, DEBBY PUSPITA (FISIP UMY, 2017-04-28)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang pelaksanaan program kampanye yang dilakukan Badan Lingkungan Hidup dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran publik untuk mengurangi penggunaan kantong ... -
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BADAN KBPMPP (KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN) DALAM MENGKAMPANYEKAN PROGRAM PEMERINTAH “DUA ANAK CUKUP” DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN 2015/2016
MAHMUDAHSANI, RISKIKA (FISIP UMY, 2016-12-03)Indonesia is a country that have 255.993.674 population which makes Indonesia included in the top fourth biggest population in the world. KBPMPP is government organization which have a big part to control the birth of ... -
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL GOOD NEWS FROM INDONESIA DALAM MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK MENGKONSUMSI BERITA BAIK TENTANG INDONESIA TAHUN 2018
PALUPI, GAGARINA INTAN (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-16)Technology continues to evolve over time. Internet users in Indonesia continues to increase every year. Internet has many positive effects, but underneath there are definite positive impact that accompanies negative impact. ... -
STRATEGI PROMOSI BUDAYA LOKAL MELALUI UPACARA TRADISI RUWATAN RAMBUT GEMBEL DI HARI JADI KABUPATEN WONOSOBO KE 191 TAHUN 2016
MAULANA, MOCHAMAD ANAM (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-28)Penelitian ini berusaha menganalisis strategi promosi budaya lokal melalui upacara tradisi ruwatan rambut gembel di Hari Jadi Kabupaten Wonosobo ke 191 Tahun 2016. Penelitian ini menggunakan kerangka teori strategi ... -
STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE TAHUN 2016 DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA
UTAMI, DIVA ASMARA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08)Penelitian ini membahas tentang kegiatan promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing pada tahun 2016. Peneliti berusaha mengalisis ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT JOGJA AIR SHOW 2015 DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN PANTAI SELATAN KABUPATEN BANTUL TAHUN 2015
MAHFUD, MAHFUD (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini berusaha menganalisis strategi promosi dalam gelaran event Jogja Air Show 2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi event Jogja Air Show 2015 dalam mendukung peningkatan jumlah ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN DALAM REBRANDING PRODUK
SETIANINGRUM, RAYKA DIAH (FISIP UMY, 2017-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi public relations PT. Telkom Indonesia Tbk. Witel Yogyakarta dalam melakukan rebranding Speedy menjadi IndiHome kepada pelanggan di Yogyakarta. Latar belakang penelitian ... -
STRATEGI REBRANDING STIKES AISYIYAH YOGYAKARTA MENJADI UNIVERSITAS AISYIYAH (UNISA) YOGYAKARTA
MUYASSAROH, INAS SANY (FISIP UMY, 2017-04-06)This study analyzes the rebranding strategy conducted by the Universitas Aisiyah Yogyakarta (UNISA). The purpose of this study is to describe the rebranding strategy used by UNISA. The method of the researchers is descriptive ... -
WACANA IDENTITAS ISLAM BERKEMAJUAN MUHAMMADIYAH PASCA MUKTAMAR KE-47 DI MAKASSAR
KAHARUDDIN, ABDUL RAIS (FISIP UMY, 2017-08-15)Penelitian ini mengkaji wacana identitas Islam Berkemajuan Muhammadiyah yang santer muncul pasca muktamar satu abad dan kemudian menjadi tema besar ketika muktamar ke-47 di Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...