View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISA MARKETING MIX-7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAN JASA KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (25.74Kb)
      BAB I (103.3Kb)
      BAB II (155.8Kb)
      BAB III (108.2Kb)
      BAB IV (345.9Kb)
      BAB V (33.59Kb)
      COVER (30.80Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (102.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.278Mb)
      LAMPIRAN (1.882Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (752.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (467.3Kb)
      Date
      2018-05-24
      Author
      PRATIWI, SIFANA DWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis marketing mix-7p (product, price, promotion, place, people, process, dan physical evidence) terhadap keputrusan pembelian produk dan jasa klinik kecantikan Larissa aesthetic center di Yogyakarta yang minimal umur 17 tahun dan pernah melakukan perawatan atau membeli produk Larissa Aethetic Center minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Objek penelitian ini adalah Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian ini 210 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, sebagai teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Data diolah menggunakan analisis jalur pada hasil regresi linier berganda yang menggunakan software IBM SPSS Statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa marketing mix-7p berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22263
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV