dc.contributor.author | AZHAR, IRZA | |
dc.date.accessioned | 2018-10-23T01:34:50Z | |
dc.date.available | 2018-10-23T01:34:50Z | |
dc.date.issued | 2018-08-24 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22454 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor produk, kualitas
pelayanan, dan faktor pribadi mempengaruhi perilaku konsumtif mahasiswa dalam
berbelanja online. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini
menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan dalm
penelitian ini adalah teknik sampel random sampling. Jumlah sampel yang di teliti
sebanyak 100 responden. Uji instrumen yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu
uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis.Berdasarkan hasil uji
asumsi kelasik ketiga variabel lolos dalam pengujian. Pada uji hipotesis, uji F (uji
serentak) ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap perilaku konsumtif, pada uji T (uji parsial) variabel produk tidak
berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, sedangkan variabel kualitas
pelayanan dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. | en_US |
dc.description.abstract | The research aimed at learning whether the factors of product, service
quality, and individual affect students’ consumptive behavior for shopping online.
The research type is quantitative. The data used was primary data. The technique
used to collect samples was random sampling. The samples were 100 respondents.
The instrument test used was doubled linier regression, classic assumption test, and
hypothesis test. Based on the classic assumption test, the three factors passed the
test. On hypothesis test, the F test (concurrent test) indicated that the three factors
had significant effect toward consumptive behavior. On T test (partial test), product
variable did not affect consumptive behavior significantly. The service quality
variable and individual factor affected consumptive behavior significantly. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS AGAMA ISLAM | en_US |
dc.subject | Product, Service Quality, Individual Factor, Consumptive Behavior | en_US |
dc.title | Faktor Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Berbelanja Online | en_US |
dc.title.alternative | (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah UMY) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FAI
242 | en_US |