Show simple item record

dc.contributor.authorAZHAR, IRZA
dc.date.accessioned2018-10-23T01:34:50Z
dc.date.available2018-10-23T01:34:50Z
dc.date.issued2018-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22454
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor produk, kualitas pelayanan, dan faktor pribadi mempengaruhi perilaku konsumtif mahasiswa dalam berbelanja online. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan dalm penelitian ini adalah teknik sampel random sampling. Jumlah sampel yang di teliti sebanyak 100 responden. Uji instrumen yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis.Berdasarkan hasil uji asumsi kelasik ketiga variabel lolos dalam pengujian. Pada uji hipotesis, uji F (uji serentak) ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, pada uji T (uji parsial) variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif.en_US
dc.description.abstractThe research aimed at learning whether the factors of product, service quality, and individual affect students’ consumptive behavior for shopping online. The research type is quantitative. The data used was primary data. The technique used to collect samples was random sampling. The samples were 100 respondents. The instrument test used was doubled linier regression, classic assumption test, and hypothesis test. Based on the classic assumption test, the three factors passed the test. On hypothesis test, the F test (concurrent test) indicated that the three factors had significant effect toward consumptive behavior. On T test (partial test), product variable did not affect consumptive behavior significantly. The service quality variable and individual factor affected consumptive behavior significantly.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAMen_US
dc.subjectProduct, Service Quality, Individual Factor, Consumptive Behavioren_US
dc.titleFaktor Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Berbelanja Onlineen_US
dc.title.alternative(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah UMY)en_US
dc.typeThesis SKR FAI 242en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record