View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (165.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (452.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (493.6Kb)
      ABSTRAK (241.3Kb)
      BAB I (290.7Kb)
      BAB II (422.2Kb)
      BAB III (293.2Kb)
      BAB IV (780.6Kb)
      BAB V (167.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (363.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (557.0Kb)
      LAMPIRAN (1.695Mb)
      Date
      2018
      Author
      FISABILILAH, ILHAM
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mencari strategi untuk meningkatkan kualitas layanan konsumen dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD). Objek penelitian ini adalah Pitaloka Snack, Taart, & Bakery yang berada di Jalan Kebun Raya 19A, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen Pitaloka Snack, Taart, & Bakery. Untuk meningkatkan kualitas layanan, perusahaan harus mengetahui kebutuhan konsumen (suara pelanggan) terlebih dahulu dan menemukan solusi untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisisnya menggunakan House of Quality (HoQ). Hasil dari penelitian ini berkaitan dengan 25 atribut suara pelanggan dan 18 teknik respon. Berdasarkan hasil analsis dari matrik HoQ, respon teknik yang harus di prioritaskan dan ditingkatkan adalah memberikan pelatihan kepada karyawan baru, pelatihan pelayanan dan penerapan SOP.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22959
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV