Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorSISWANTARI, ANNISA DIAH
dc.date.accessioned2018-11-23T02:27:15Z
dc.date.available2018-11-23T02:27:15Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23240
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand page commitment, word of mouth dan kesadaran merek terhadap niat beli. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui merek Cokelat nDalem. Penelitian ini menggunakan sampel sejumlah 103 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan AMOS 21. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan program SPSS 23. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand page commitment berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap word of mouth, brand page commitment berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, brand page commitment tidak berpengaruh terhadap niat beli, word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli, dan kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand page commitment, word of mouth dan kesadaran merek terhadap niat beli. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui merek Cokelat nDalem. Penelitian ini menggunakan sampel sejumlah 103 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan AMOS 21. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan program SPSS 23. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand page commitment berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap word of mouth, brand page commitment berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, brand page commitment tidak berpengaruh terhadap niat beli, word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli, dan kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBrand Page Commitment, Word of Mouth, Kesadaran Merek, Niat Belien_US
dc.titlePENGARUH BRAND PAGE COMMITMENT, WORD OF MOUTH DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELIen_US
dc.typeThesis SKR FEB 550en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record