View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH BRAND PAGE COMMITMENT, WORD OF MOUTH DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (68.46Kb)
      HALAMAN JUDUL (500.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (749.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (749.4Kb)
      ABSTRAK (9.583Kb)
      BAB I (122.8Kb)
      BAB II (256.1Kb)
      BAB III (223.0Kb)
      BAB IV (541.2Kb)
      BAB V (89.50Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (165.5Kb)
      LAMPIRAN (1.055Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (423.8Kb)
      Date
      2018
      Author
      SISWANTARI, ANNISA DIAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand page commitment, word of mouth dan kesadaran merek terhadap niat beli. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui merek Cokelat nDalem. Penelitian ini menggunakan sampel sejumlah 103 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan AMOS 21. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan program SPSS 23. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand page commitment berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap word of mouth, brand page commitment berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, brand page commitment tidak berpengaruh terhadap niat beli, word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli, dan kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23240
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV