Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorIRFAN, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2019-01-15T05:44:19Z
dc.date.available2019-01-15T05:44:19Z
dc.date.issued2018-12-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23850
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Matahari Departemen Store Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Matahari Departemen Store Yogyakarta dua kali dalam enam bulan terakhir. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah path analisis. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCustomer Relationship Management, Kepuasan konsumen, dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTAen_US
dc.title.alternativeStudi Pada Matahari Departement Store Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FEB 746en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record