View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      MANAGEMEN EVENT JOGJA-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG PADA TAHUN 2015

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (517.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (607.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (58.70Kb)
      ABSTRAK (427.3Kb)
      BAB I (981.4Kb)
      BAB II (810.9Kb)
      BAB III (331.6Kb)
      BAB IV (567.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (438.1Kb)
      LAMPIRAN (281.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (555.2Kb)
      Date
      2018-01-24
      Author
      SATAMA, WIMBA HINU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini berusaha menganalisis manajemen event Jogja Netpac Asian Film Festival yang diselenggarakan pada periode 2015. JAFF periode 2015 merupakan pencapaian puncak yang mendatangkan jumlah pengunjung tertinggi serta mendapatkan apresiasi sebagai 25 festival terbesar di dunia. Pada penelitian ini peneliti menggunakan kerangka teori manajemen event untuk menganalisis manajemen event yang dilakukan panitia penyelenggara JAFF 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Dengan sumber data berasal dari wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan tiga orang informan. Hasil penelitian menunjukan manajemen event yang dilakukan panitia penyelenggara dimulai dengan menentukan tema acara yang kemudian dilanjutkan pada perencanaan rangkaian acara, tempat pelaksanaan, open submition serta proses penyaringan calon volunteer. Pelaksanaan dilakukan selama enam hari dengan memanfaatkan sosial media sebagai media komunikasi baik sebagai alat untuk menarik minat pengunjung serta penyebaran informasi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25924
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV