Show simple item record

dc.contributor.authorKusumawati, Rita
dc.date.accessioned2019-05-28T04:59:04Z
dc.date.available2019-05-28T04:59:04Z
dc.date.issued2019-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26672
dc.descriptionHandout Mata Kuliah Komunikasi Bisnis ini dibuat bertujuan untuk: 1. Menjelaskan pengertian komunikasi 2. Menjelaskan proses komunikasi 3. Membedakan komunikasi nonverbal dan verbal 4. Memahami pentingnya komunikasi yang efektif 5. Mengidentifikasi hambatan komunikasi 6. Menjelaskan cara memperbaiki komunikasien_US
dc.description.abstractKomunikasi merupakan proses dimana seseorang (komunikator) mengirimkan stimulti (biasanya dengan simbol-simbol verbal) untuk mengubah perilaku dari orang lain (komunikan) (Carl I. Hovland). Menurut Webster's New World Dictionary komunikasi dibagi menjadi kata benda dan kata kerja. Sebagai kata benda: 1. Tindakan/kegiatan pengiriman 2. Suatu pemberitahuan atau pertukaran informasi, tanda-tanda atau pesan seperti bicara, bahasa tubuh atau tulisan 3. Merupakan suatu sistem untuk mengirim dan menerima, seperti telepon, telegrap, radio, dll Sebagai kata kerja: 1. Seni untuk mengekspresikan ide-ide, khususnya melalui kata-kata atau tulisan 2. Ilmu dari pengiriman informasi khususnyaen_US
dc.publisherProgram Studi Manajemenen_US
dc.subjectKomunikasi, Bisnis, Handout Mata Kuliahen_US
dc.titleHandout Mata Kuliah Komunikasi Bisnisen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record