Show simple item record

dc.contributor.authorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorPARIDYASETYAPUTRI, MEUTIA
dc.date.accessioned2019-08-17T02:06:41Z
dc.date.available2019-08-17T02:06:41Z
dc.date.issued2019-02
dc.identifier.isbn9786025681325
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28309
dc.description.abstractPersonal branding merupakan ciri khas maupun identitas pribadi yang mampu menciptakan sebuah respon emosional terhadap orang lain. Paper ini bertujuan untuk melihat kaitan personal branding dengan corporate image dengan mengambil studi kasus The Body Shop. Kekuatan personal branding Anita Roddick sebagai tokoh yang menyayangi hewan, mencintai alam dan lingkungan menjadi kekuatan “merek” yang bernama Anita Roddick. Personal Branding Anita Roddick sebagai pelopor pecinta lingkungan tercermin dalam image product The Body Shop mulai dari konsep produk The Body Shop yang menggunakan bahan-bahan alami dan no animal testing serta kegiatan CSRnya yang berfokus pada penyelamatan lingkungan. The Body Shop juga mengambil peran pioneer dalam kelestarian lingkungan program-program yang kemanusiaan atau pelestarian alam sehingga memperkuat corporate image perusahaan di mata stakeholdersen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherBUKU LITERA, YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPersonal Branding, Corporate Image, The Body Shopen_US
dc.titlePERSONAL BRANDING DAN CORPORATE IMAGEen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • CONFERENCE
    Berisi artikel ilmiah (bukan sertifikat) yang ditulis oleh dosen pada acara konferensi baik lokal, nasional maupun internasional dengan penyelenggara dari luar UMY, baik sebagai peserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record