View Item 
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • CONFERENCE
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • CONFERENCE
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERSONAL BRANDING DAN CORPORATE IMAGE

      Thumbnail
      View/Open
      MAIN ARTICLE (2.648Mb)
      Turnitin (1.788Mb)
      Peer Review (1.669Mb)
      Date
      2019-02
      Author
      ROSILAWATI, YENI
      PARIDYASETYAPUTRI, MEUTIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Personal branding merupakan ciri khas maupun identitas pribadi yang mampu menciptakan sebuah respon emosional terhadap orang lain. Paper ini bertujuan untuk melihat kaitan personal branding dengan corporate image dengan mengambil studi kasus The Body Shop. Kekuatan personal branding Anita Roddick sebagai tokoh yang menyayangi hewan, mencintai alam dan lingkungan menjadi kekuatan “merek” yang bernama Anita Roddick. Personal Branding Anita Roddick sebagai pelopor pecinta lingkungan tercermin dalam image product The Body Shop mulai dari konsep produk The Body Shop yang menggunakan bahan-bahan alami dan no animal testing serta kegiatan CSRnya yang berfokus pada penyelamatan lingkungan. The Body Shop juga mengambil peran pioneer dalam kelestarian lingkungan program-program yang kemanusiaan atau pelestarian alam sehingga memperkuat corporate image perusahaan di mata stakeholders
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28309
      Collections
      • CONFERENCE

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV