Show simple item record

dc.contributor.advisorZAKIY, MUHAMMAD
dc.contributor.authorZUKHRUFANI, ALFITRI
dc.date.accessioned2019-09-11T01:57:11Z
dc.date.available2019-09-11T01:57:11Z
dc.date.issued2019-07-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28735
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty influencer, gaya hidup, brand image dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis SPSS 16.0. Skala pengukuran variabel dilakukan dengan menggunakan skala likert. Sampel dalam penenlitian ini adalah Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan kosmetik halal dan pernah membaca atau menonton video tentang kosmetik dari seorang Beauty Influencer. Jumlah sampel yang terkumpul dan berhasil dianalisis sebanyak 226 dari 242 responden yang diambil dengan metode purposive sampling. Objek analisis dalam penelitian ini yaitu produk kosmetik halal. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penenlitian ini menunjukan bahwa beauty influencer,gaya hidup ,brand image dan labelisasixhalalxberpengaruhxpositif terhadapxkeputusanxpembelian kosmetik halal.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty influencer, gaya hidup, brand image dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis SPSS 16.0. Skala pengukuran variabel dilakukan dengan menggunakan skala likert. Sampel dalam penenlitian ini adalah Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan kosmetik halal dan pernah membaca atau menonton video tentang kosmetik dari seorang Beauty Influencer. Jumlah sampel yang terkumpul dan berhasil dianalisis sebanyak 226 dari 242 responden yang diambil dengan metode purposive sampling. Objek analisis dalam penelitian ini yaitu produk kosmetik halal. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penenlitian ini menunjukan bahwa beauty influencer,gaya hidup ,brand image dan labelisasixhalalxberpengaruhxpositif terhadapxkeputusanxpembelian kosmetik halal.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBeauty influencer, gaya hidup, brand image, labelisasi halal, keputusan pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, GAYA HIDUP (LIFE STYLE), BRAND IMAGE DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALALen_US
dc.typeThesis SKR FAI 238en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record