Show simple item record

dc.contributor.authorSUKIMAN
dc.date.accessioned2019-11-21T03:35:11Z
dc.date.available2019-11-21T03:35:11Z
dc.date.issued2019-12-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30517
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (2) mengetahui kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (3) mengetahui kepuasan pelanggan terhadap SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo.(4) mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (5) mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (6) mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah secara bersama-sama terhadap kinerja guru dan kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian campuran antara jenis penelitian deskriptif dan penelitian asosiatif-kausal. Subyek penelitian adalah kepala sekolah, guru dan siswa SMK Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan teknis analisis varian multivariate atau Multivariate Analisys of Variance (MANOVA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) rerata gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo adalah gaya partisipatif. (2) rerata kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo adalah sangat baik. (3) rerata kepuasan pelanggan terhadap SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo adalah cukup puas. (4) ada pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (5) tidak ada pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (6) ada pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah secara bersama-sama terhadap kinerja guru dan kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (2) mengetahui kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (3) mengetahui kepuasan pelanggan terhadap SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo.(4) mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (5) mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (6) mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah secara bersama-sama terhadap kinerja guru dan kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian campuran antara jenis penelitian deskriptif dan penelitian asosiatif-kausal. Subyek penelitian adalah kepala sekolah, guru dan siswa SMK Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan teknis analisis varian multivariate atau Multivariate Analisys of Variance (MANOVA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) rerata gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo adalah gaya partisipatif. (2) rerata kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo adalah sangat baik. (3) rerata kepuasan pelanggan terhadap SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo adalah cukup puas. (4) ada pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (5) tidak ada pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah terhadap kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo. (6) ada pengaruh gaya kepemimpinan situasional kepala sekolah secara bersama-sama terhadap kinerja guru dan kepuasan pelanggan di SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Kulon Progo.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER STUDI ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectGaya Kepemimpinan Situasional Kepala Sekolahen_US
dc.subjectKinerja Guruen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DAN KEPUASAN PELANGGAN DI SMK MUHAMMADIYAH SE-KABUPATEN KULON PROGOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record