Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorSIDQON, MUAMAR
dc.date.accessioned2019-11-29T01:40:41Z
dc.date.available2019-11-29T01:40:41Z
dc.date.issued2019-10-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30636
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening di yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah memakai jasa shoes and care selama 1 tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, lebih lanjut Kepuasan Pelanggan secara positif dan signifikan dapat memediasi Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening di yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah memakai jasa shoes and care selama 1 tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, lebih lanjut Kepuasan Pelanggan secara positif dan signifikan dapat memediasi Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga di Shoes and Care terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layanan, Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesis SKR FE 554en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record