Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorVITA ANDRIYANI, IRA
dc.date.accessioned2020-01-22T03:34:19Z
dc.date.available2020-01-22T03:34:19Z
dc.date.issued2019-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31233
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis pengaruh citra merek, kualitas produk , persepsi harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 120 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan uji validitas, uji realibilitas,uji t, uji F, serta koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 21. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa : (1) Citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan distribusi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Persepsi harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis pengaruh citra merek, kualitas produk , persepsi harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 120 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan uji validitas, uji realibilitas,uji t, uji F, serta koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 21. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa : (1) Citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan distribusi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Persepsi harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCitra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Distribusi, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK HALAL LIPSTIK WARDAHen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record