View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK HALAL LIPSTIK WARDAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (49.38Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.215Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (870.4Kb)
      ABSTRAK (12.08Kb)
      BAB I (172.9Kb)
      BAB II (50.76Kb)
      BAB III (112.7Kb)
      BAB IV (304.3Kb)
      BAB V (15.96Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (14.59Kb)
      LAMPIRAN (1.223Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (322.8Kb)
      Date
      2019-12-13
      Author
      VITA ANDRIYANI, IRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis pengaruh citra merek, kualitas produk , persepsi harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 120 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan uji validitas, uji realibilitas,uji t, uji F, serta koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 21. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa : (1) Citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan distribusi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Persepsi harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31233
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV