Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorHASRI, RYAN
dc.date.accessioned2020-01-29T02:57:06Z
dc.date.available2020-01-29T02:57:06Z
dc.date.issued2019-09-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31364
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy pada masyarakat Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 114 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi , dengan menggunakan aplikasi SPSS 21.0 Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy. (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy. (3) daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopyen_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the effect of perceptions of product quality, price perceptions, and attractiveness of advertisements on purchasing decisions of Honda Scoopy motorbikes in the people of Yogyakarta City. In this study the samples obtained were 114 respondents selected using the purposive sampling method with data collection techniques using a questionnaire. The analytical tool used is Multiple Linear Regression Analysis and using the validity test, reliability test, t test, F test, and the coefficient of determination, using the SPSS 21.0 application. Based on the analysis, it has been found that: (1) perception of product quality has a positive and significant effect on the purchase decision of Honda Scoopy. (2) price perception has a positive and significant influence on Honda Scoopy purchasing decisions. (3) the attractiveness of advertising has a positive and significant effect on the purchase decision of Honda Scoopyen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectProduct Quality Perception, Price Perception, and Advertising Attractiveness.en_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPYen_US
dc.title.alternativeStudi Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kota Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FEB 773en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record