Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorPRAKOSO, OZI SURYO
dc.date.accessioned2020-01-29T06:27:29Z
dc.date.available2020-01-29T06:27:29Z
dc.date.issued2019-12-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31380
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah kaos Dagadu di Yogyakarta. Subjek penelitian adalah wisatawan yang membeli produk kaos Dagadu di Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang konsumen kaos Dagadu di Yogyakarta. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda setelah sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas kuesioner. Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah kaos Dagadu di Yogyakarta. Subjek penelitian adalah wisatawan yang membeli produk kaos Dagadu di Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang konsumen kaos Dagadu di Yogyakarta. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda setelah sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas kuesioner. Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kaos Dagadu di Yogyakarta.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectcitra merek, persepsi harga, persepsi kualitas produk, keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 759en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record