Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDOWATI, RETNO
dc.contributor.authorYULIASARI, NURMA
dc.date.accessioned2020-01-30T07:07:37Z
dc.date.available2020-01-30T07:07:37Z
dc.date.issued2019-12-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31399
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, dan produk wisata terhadap citra destinasi dan keputusan berkunjung. Subjek dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang pernah melakukan kunjungan wisata di wilayah Kulon Progo. Objek dalam penelitian ini yaitu objek wisata yang ada di Kulon Progo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 174 sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM ( Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, citra destinasi mampu memediasi hubungan antara word of mouth terhadap keputusan berkunjung, dan citra destinasi mampu memediasi hubungan produk wisata terhadap keputusan berkunjung.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, dan produk wisata terhadap citra destinasi dan keputusan berkunjung. Subjek dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang pernah melakukan kunjungan wisata di wilayah Kulon Progo. Objek dalam penelitian ini yaitu objek wisata yang ada di Kulon Progo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 174 sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM ( Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, citra destinasi mampu memediasi hubungan antara word of mouth terhadap keputusan berkunjung, dan citra destinasi mampu memediasi hubungan produk wisata terhadap keputusan berkunjung.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectWord Of Mouth, Produk Wisata, Citra Destinasi, dan Keputusan Berkunjung.en_US
dc.titlePENGARUH WORD OF MOUTH DAN PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi pada Objek Wisata di Kulon Progo)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 793en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record