Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorBAGASKARA, HENDRAWAN BAYU KRESNA
dc.date.accessioned2020-02-26T02:32:38Z
dc.date.available2020-02-26T02:32:38Z
dc.date.issued2020-01-06
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32031
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, lokasi dan variasi produk terhadap keinginan pembelian ulang pada Waroeng Spesial Sambal di DIY. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang berdomisili di DIY, memiliki usia minimal 17 tahun, pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali, dan melakukan pembelian dalam 6 bulan terakhir di Waroeng Spesial Sambal. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas layanan, persepsi harga, lokasi dan variasi produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, dan yang terakhir variasi produk berpengaruh negativ dan tidak signifikan terhadap keinginan pembelian ulang.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, lokasi dan variasi produk terhadap keinginan pembelian ulang pada Waroeng Spesial Sambal di DIY. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang berdomisili di DIY, memiliki usia minimal 17 tahun, pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali, dan melakukan pembelian dalam 6 bulan terakhir di Waroeng Spesial Sambal. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas layanan, persepsi harga, lokasi dan variasi produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keinginan pembelian ulang, dan yang terakhir variasi produk berpengaruh negativ dan tidak signifikan terhadap keinginan pembelian ulang.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layanan, Persepsi Harga, Lokasi, Variasi Produk, Keinginan Pembelian Ulangen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEINGINAN PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL DI DIY)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 082en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record