Show simple item record

dc.contributor.authorRISSAL, SAFIRA DAMAYANTI
dc.date.accessioned2020-02-26T06:55:52Z
dc.date.available2020-02-26T06:55:52Z
dc.date.issued2019-12-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32053
dc.descriptionThis study aims to analyze the influence of product quality, brand image, and price perception on brand trust and purchase decision studies on cosmetic customers of Emina brands. The subjects in this study were students of Muhammadiyah University of Yogyakarta who had purchased Emina brand cosmetics twice in the last two years. This research was conducted with a total sample of 119 respondents determined by non-probability sampling techniques with purposive sampling method and distributing questionnaires to respondents using Google Form. The analytical tool in this study uses Structural Equation Modeling (SEM) with the application program AMOS ver21. Based on the results of the results of the analysis obtained states that product quality and brand image have a positive and significant effect on brand trust, product quality, brand image, and brand trust have a positive and significant effect on purchasing decisions, price perception has not significant effect on brand trust, price perception not significant effect on purchasing decisions.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian studi kasus pada pelanggan kosmetik merek Emina. Subjek yang terdapat pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang telah melakukan pembelian kosmetik merek Emina sebanyak dua kali dalam waktu dua tahun terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 119 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebar kuesioner kepada responden menggunakan Google Form. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS ver21. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menyatakan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas produk, citra merek, dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepercayaan merek, persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPRODUCT QUALITYen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectBRAND IMAGEen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectPRICE PERCEPTIONen_US
dc.subjectPERSEPSI HARGAen_US
dc.subjectBRAND TRUSTen_US
dc.subjectKEPERCAYAAN MEREKen_US
dc.subjectPURCHASING DECISIONSen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.title.alternative(Studi pada Mahasiswi UMY Pelanggan Kosmetik Merek Emina)
dc.typeThesis SKR FEB 752en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record