Show simple item record

dc.contributor.advisorHIDAYAT, BENI
dc.contributor.authorKRISNA, GALANG GITYA AGATHA
dc.date.accessioned2020-10-14T02:05:25Z
dc.date.available2020-10-14T02:05:25Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35578
dc.descriptionPeningkatan kualitas pelayanan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan pemerintah adalah suatu keharusan seorang aparat pemerintah. Pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik sejatinya berpedoman pada Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, agar tercipatnya pelayanan publik yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik apakah penerapannya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, khususnya implementasi Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik serta melihat faktor-faktor yang menghambat upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian Hukum Empiris. Teknik pengumpulan data menggunakan metode studi pustaka dan wawancara. Analisis data penelitian ini secara kualitatif dengan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam penerapannya sudah sesuai dengan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik namum masih ada beberapa kendala terkait faktor penghambat dalam proses pelaksanaannya.en_US
dc.description.abstractPeningkatan kualitas pelayanan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan pemerintah adalah suatu keharusan seorang aparat pemerintah. Pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik sejatinya berpedoman pada Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, agar tercipatnya pelayanan publik yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik apakah penerapannya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, khususnya implementasi Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik serta melihat faktor-faktor yang menghambat upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian Hukum Empiris. Teknik pengumpulan data menggunakan metode studi pustaka dan wawancara. Analisis data penelitian ini secara kualitatif dengan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam penerapannya sudah sesuai dengan Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik namum masih ada beberapa kendala terkait faktor penghambat dalam proses pelaksanaannya.en_US
dc.publisherFH UMYen_US
dc.subjectAPARAT PEMERINTAHen_US
dc.subjectPELAYANAN PUBLIKen_US
dc.titleUPAYA PEMERINTAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN MERTOYUDAN KABUPATEN MAGELANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record