View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      KUALITAS PELAYANAN SIM BAGI PENYANDANG DISABILITAS DI POLRES BANTUL TAHUN 2018-2019

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.41Kb)
      HALAMAN JUDUL (265.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (645.2Kb)
      BAB I (184.9Kb)
      BAB II (293.0Kb)
      BAB III (880.6Kb)
      BAB IV (14.50Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (83.06Kb)
      LAMPIRAN (374.5Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (303.1Kb)
      Date
      2020
      Author
      GHIFARI, NAUFAL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Adapun yang melatar belakangi penelitian yang memfokuskan dalam hal pelayanan, sarana dan prasarana dalam pelayanan SIM bagi penyandang disabilitas. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana penyandang disabilitas mendapatkan pelayanan SIM khusus untuk penyandang disabilitas di Polres Bantul. Permasalahan yang diteliti oleh peneliti adalah bagaimana Kualitas Pelayanan SIM Bagi Penyandang Disabilitas di Polres Bantul Tahun 2018-2019. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif untuk menggambarkan pelayanan yang diberikan oleh Polres Bantul terhadap para penyandang disabilitas. Peneliti ini menggunakan indikator kualitas pelayanan (Parasuraman dkk, 1998) dalam skirpsi (Andani, 2018) yaitu didalamnya terdiri dari Tangibel, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di dua tempat, yang pertama berlokasi di Polres Bantul dan yang kedua di dilaksanakan di dua tempat, yang pertama berlokasi di Polres Bantul dan yang kedua di Yayasan Penyandang Cacat Mandiri (YPCM) tepatnya di jalan parangtirtis, wawancara dengan penyandang disabilitas serta beberapa staff pelayanan SIM dan petugas uji lapangan berkendara. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan metode wawancara, dokumentasi serta observasi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35589
      Collections
      • Department of Government Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV