Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Subject "CUSTOMER RELATIONS"
Now showing items 1-4 of 4
-
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANTUL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-11-02)STRATEGI CUSTOMER RELATIONS YANG DIJALANKAN BRI CAB BANTUL DALAM AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE TELAH BERJALAN DENGAN BAIK -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DI SUCOFINDO DALAM MENANGANI KELUHAN KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2012-06-11)Konsumen yang mengeluh terhadap pelayan perusahaan tidak dapat diabaikan. Besarnya jumlah keluhan membuat customer relations di Sucofindo melakukan strategi untuk menangani keluhan konsumen. Customer relations dalam ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS HAPPY BEE RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TERHADAP PELANGGAN
(FISIPOL UMY, 2013-06-19)Makin banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan di Jogja, membuat happy bee sebagai resto food jepang pertama di Jogja , harus membuat strategi dan inovasi -inovasi terbaru untuk mempertahankan konsumennya, Dan salah ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN SPEEDY DI DIVRE IV AREA KOTA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-04-19)HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PADA PT TELKOM SPEEDY DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MEMBENTUJK DIVISI CUSTOMER SERVICE DAN CUSTOMER CARE.