Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Subject "KEPUASAN NASABAH"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS PENGARUH PERAN GANDA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PADA BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2011-08-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh peran ganda customer service sebagai public relation terhadap kepuasan nasabah serta menganalisis perannya sebagai telemarketer terhadap pencapaian target pemasaran ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH FORMES SLEMAN YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2011-04-16)Setelah dilakukan analisis faktor dengan metode varimax, terjadi perpindahan pernyataan kepuasan nasabah dari dimensi satu masuk ke dimensi yang lainnya, dan terjadi penggaungna dimensi yaitu dimensi produk menjadi satu ... -
IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING PADA KINERJA MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG REJOWINANGUN YOGYAKARTA)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-01)Sharia marketing is a marketing concept that a solution in business practices in the middle of business competition which began to leave the value of the actual business practice. Sharia marketing, which is based on the ... -
PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MABRUR (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KC Rengat)
(FAI UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur di Bank Syariah Mandiri KC Rengat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN NILAI NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2013-02-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh kualitas jasa kepuasan nasabah dan dengan nilai nasabah sebagai variabel intervening pada bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta, serta untuk menguji dan menganalisis ... -
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BPRS (STUDI KASUS PADA BPRS DANA HIDAYATULLAH DAN BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA)
(FAI UMY, 2014-04-25)BPRS Yogyakarta sebagai lembaga keuangan syariah yang ada di Indonesia merupakan pemain-pemain yang sukses dalam meraih kepercayaan masyarakat. BPRS Dana Hidayatullah mulai berdiri pada tanggal 18 September 2006 , BPRS ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Madina Syariah)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-22)Berdasarkan analisis data dan pembahasan yang dilakukan, maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini ... -
PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, DAN KEBERADAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BMT DI LAMPUNG TENGAH
(FE UMY, 2014-03-12)BMT merupakan organisais bisnis yang juga berperan sosial. Sebagai lembaga bisnis, BMT lebih mengembangkan usahanya pada sektor keuangan yakni simpan pinjam. Usaha ini seperti usaha perbankan , yakni menghimpun dana anggota ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANTUL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-11-02)STRATEGI CUSTOMER RELATIONS YANG DIJALANKAN BRI CAB BANTUL DALAM AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE TELAH BERJALAN DENGAN BAIK