Now showing items 1-2 of 2

    • GAMBARAN KEPUASAN PASIEN PROLANIS TERHADAP MANAJEMEN PROLANIS 

      KURNIAWAN, DIMAS CAESAR (MAGISTER ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-06-20)
      Latar Belakang: Kepuasan pasien kesehatan menjadi poin penting dalam memanajemen penyakit kronis. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui gambaran kepuasan pasien prolanis terhadap manajemen prolanis. Metode: ...
    • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT INAP 

      SEWAKA, SEPTIAN WISNU (MAGISTER MANAJEMEN RUMAH SAKIT, 2018)
      Latar Belakang: Pelayanan rumah sakit saat ini merupakan hal yang mutlak dalam pemasaran jasanya, hal ini perlu diperhatikan karena pelayanan merupakan suatu parameter dalam penjualan jasa di Rumah Sakit. Responden pada ...