Search
Now showing items 1-10 of 4117
PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KONDISI EMOSI SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI: SEBUAH PENGUJIAN MODEL MEHRABIAN-RUSSELL
(FE UMY, 2017-02-24)
The research aims to analyze the influence of availability of time, atmospheric factors, presence of others, perceived crowding on impulse buying behavior with emotional states and Mehrabian and Russell model as intervening ...
PELAKSANAAN REHABILITASI BAGI NARAPIDANA NARKOTIKA DI LAPAS NARKOTIKA KLAS II A CIPINANG JAKARTA TIMUR
(FH UMY, 2017-02-12)
PELAKSANAAN REHABILITASI BAGI NARAPIDANA NARKOTIKA
DI LAPAS NARKOTIKA KLAS II A CIPINANG JAKARTA TIMUR
ANALISIS IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT DI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada BAZ dan LAZ di Yogyakarta)
(FE UMY, 2017-04-20)
Good Corporate Governace (GCG) is system to manage organization can create good working pattern at the management. GCG has five principles whinch consist of Transparency, Accountability, Reponsibility, Independent and ...
ANALISIS SIFAT FISIK DAN MEKANIK DENGAN PENAMBAHAN ABU AMPAS TEBU SEBAGAI BAHAN PENGGANTI SEMEN DALAM PEMBUATAN MORTAR
(2017-05-12)
Abu ampas tebu (AAT) adalah limbah yang berasal dari hasil pembakaran ampas
tebu yang biasa digunakan untuk pembakaran ketel uap pada pabrik gula itu sendiri. Dalam
penelitian ini abu ampas tebu dimanfaatkan sebagai ...
STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SEKITAR PANTAI SIUNG DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL
(FE UMY, 2017-05-09)
The purposes of this research are to determine the strengths, weaknesses, opportunities and threats of Siung Tourism Object as well as create the best strategies in efforts to developing Siung Tourism Object. This research ...
PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK PRODUK TUPPERWARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI MASYARAKAT WONOSARI, GUNUNG KIDUL
(FE UMY, 2017-04-27)
The purpose of this study was to analyze the effect of life style, price, and brand image on product purchasing decisions for the community Tupperware Wonosari Gunung Kidul. The sample used in the study were 100 respondents. ...
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN IB TITIPAN BDS DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA
(FAI UMY, 2017-04-12)
Tujuan utama Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi dan proses terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan IB Titipan BDS di BPRS Barokah Dana ...
PENERAPAN METODE THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS IV SD NEGERI KARANGWULUH KUTOARJO PURWOREJO
(FAI UMY, 2017-05-13)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh masih rendahnya tingkat motivasi belajar dan hasil belajar Pendidikan Agama Islam. Tujuan penelitian untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) siswa ...
DATA ELEKTRONIK SEBAGAI ALAT BUKTI DALAM PERKARA PIDANA MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 11 TAHUN 2008 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK
(FH UMY, 2017-01-15)
Penulisan skripsi ini dilatar belakangi oleh sulitnya lembaga hukum seperti pengadilan dalam hal melaksanakan pembuktian perkara pidana yang berhubungan dengan Data Elektronik. Karena mengingat bahwa sarana dan prasarana ...
HUBUNGAN ANTARA ISLAMIC ETHIC WORK (IEW) DAN LOVE OF MONEY (LOM) TERHADAP PERSEPSI ETIS KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Bank Syariah di DIY)
(FE UMY, 2017-01-25)
This study aims to analyze the The Relations Between Islamic Ethic Work (IEW) and The Love Of Money (LOM) Towards The Perception of Ethical Employee with Organizational Commitment as a Moderating Variable. The subject in ...