Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPRIYONO, EDI
dc.contributor.authorARDITO, MOHAMMAD YOSE
dc.date.accessioned2016-10-17T02:58:46Z
dc.date.available2016-10-17T02:58:46Z
dc.date.issued2011-01-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5188
dc.descriptionHasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas persepsian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap nilai pelanggan. Kualitas persepsian berpengaruh positif terhadap nilai pelanggan. Citra merek berepengaruh positif terhadap kualitas persepsianen_US
dc.description.abstractHasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas persepsian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif terhadap nilai pelanggan. Kualitas persepsian berpengaruh positif terhadap nilai pelanggan. Citra merek berepengaruh positif terhadap kualitas persepsianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.subjectNILAIen_US
dc.subjectKUALITAS PERSEPSIANen_US
dc.titleHUBUNGAN CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record