Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDARI, SRI
dc.contributor.authorFITRIANA, ANA WALIJATUN
dc.date.accessioned2016-10-20T01:42:39Z
dc.date.available2016-10-20T01:42:39Z
dc.date.issued2011-04-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5246
dc.descriptionSetelah dilakukan analisis faktor dengan metode varimax, terjadi perpindahan pernyataan kepuasan nasabah dari dimensi satu masuk ke dimensi yang lainnya, dan terjadi penggaungna dimensi yaitu dimensi produk menjadi satu dengan dimensi bagi hasil dengan nama dimensi produk dan bagi hasil, serta terjadi penambaha dimensi dengan nama dimensi lain-lain.en_US
dc.description.abstractSetelah dilakukan analisis faktor dengan metode varimax, terjadi perpindahan pernyataan kepuasan nasabah dari dimensi satu masuk ke dimensi yang lainnya, dan terjadi penggaungna dimensi yaitu dimensi produk menjadi satu dengan dimensi bagi hasil dengan nama dimensi produk dan bagi hasil, serta terjadi penambaha dimensi dengan nama dimensi lain-lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectKEPUASAN NASABAHen_US
dc.subjectBANK SYARIAHen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH FORMES SLEMAN YOGYAKARTAen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record