Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorMULYANI, MULYANI
dc.date.accessioned2016-10-29T02:53:53Z
dc.date.available2016-10-29T02:53:53Z
dc.date.issued2012-04-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5536
dc.descriptionHasil penelitian ini membuktikan bahwa secara bersama-sama variabel kepercayaan atas merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen berpengaruh terhadap loyalitas merek. Secara parsial variabel variabel karakteristik merek berpengaruh terhadap loyalitas merek. Dalam upaya meningkatkan loyalitas merek, perusahaan harus senantiasa meningkatkan dan mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap merek.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian ini membuktikan bahwa secara bersama-sama variabel kepercayaan atas merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen berpengaruh terhadap loyalitas merek. Secara parsial variabel variabel karakteristik merek berpengaruh terhadap loyalitas merek. Dalam upaya meningkatkan loyalitas merek, perusahaan harus senantiasa meningkatkan dan mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKEPERCAYAAN ATAS MEREKen_US
dc.subjectKARAKTERISTIK MEREKen_US
dc.subjectKARAKTERISTIK PERUSAHAANen_US
dc.subjectMASKAPAI PENERBANGAN LION AIRen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MASKAPAI PENERBANGAN LION AIRen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record